tukang decorasi tebing jakrta barat,tukang decorasi tebing jakrta utara,tukang decorasi tebing jakrta timur

        Kami Adalah Seniman Taman yang Merintis Karya Seni Taman dari Tahun 1989 Kami Memulai dari Kota Surabaya dan Sampai Mengalir ke Kota Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang.

             Kami Menerima Jasa Desain Landscape dan pengerja'an nya Pembuatan relief tebing dan Taman seperti:Taman Minimalis ,Taman Kering ,Taman Mediterania,Taman Bali ,Taman Jepang,Taman Relief ,Taman kering,Gasebo,Vertical Garden,Kolam Minimalis ,TamanKolam Water Wall, Kolam Koi, Carport Batu sikat,cat dan lain-lain. Perencanaan Design dan Pembuatan Taman Rumah, Kolam Minimalis, Relief, Batu Sikat, Wosh, Angel, dan Juga Sebagai Supplier Tanaman Hias dan Pelindung 
  
  Jasa pembuatan taman wilayah tersedia banyak sekali pilihannya, namun kredibilitas dan kemampuan mereka dalam membuat desain taman sangat berbeda-beda. Mempunyai taman yang ideal dan sesuai dengan harapan tentu menjadi keinginan banyak orang, baik yang baru saja memiliki rumah atau sudah lama memiliki rumah dan baru saja berpikiran tentang keinginannya untuk mempunyai taman. 


Lahan 

Dalam menentukan ukuran taman rumah atau pengaturan taman rumah nantinya, usahakan untuk sesuai dengan lahan yang Anda miliki. Jika lahan yang dipakai ternyata tidak terlalu luas, maka bisa diakali dengan meminta penyedia jasa untuk menanam tanaman yang sederhana saja. Selain hal itu Anda bisa menanam tanaman sederhana di dalam pot.

Karakter Bangunan Rumah 
Dalam mendesain taman sebaiknya sesuaikan dengan konsep rumah Anda. Sehingga hasil taman nantinya akan terlihat dengan jelas dan sesuai dengan karakter tumah. Selain itu, juga akan membantu mengatasi masalah psikologis penghuni rumah, jika sedang merasa bosan maka berdiam diri dan rileks di taman yang cocok akan membantunya untuk bersantai rumah. Hal ini karena adanya taman juga mempunyai fungsi untuk menenangkan jiwa. 



Jenis Tanaman 


Cahaya 


                                                      CONTOH RELIEF DAN KOLAM TEBING





                                                                   














































































































CONTOH TAMAN KERING



























CONTOH CAT MOTIF MARMER DAN AWAN




















































                                                                   CONTOH DESAIN TAMAN



















    Untuk masalah pembuatan taman, akan akan dibicarakan setelah kami mendapat data survey.Yaitu mengenai luas lahan,keadaan lahan,jenis dan jumlah tanaman yan harus digunakan. Kemudian kami akan mengajukan desain dan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan taman yang anda harapkan.
  bila anda ragu untuk mempercayai kami anda bisa langsung survey ke tempat/lokasi toko kami karena tempat kami itu bisa sebagai bentuk jaminan tanggung jawab kami
  KAMI JUGA MENGERJAKAN TAMAN UNTUK WILAYAH JABODETABEK DAN KOTA KOTA BESAR LAINNYA UNTUK KONSULTASI SILAHKAN MENGHUBUNGI KONTAK KAMI DI : HP/WA: 0816 16 55206
  PIN 5941AD93 www.tukangtamanbintaro.com